Jumat, 25 April 2008

Hanya karena GIMBAL..., oh why?

sebuah cerita asli dari temen saia...,
perlu didramatisir kagak ya? oke lah dipandang perlu untuk sebuah cerita menjadi objek yang menyenangkan bagi orang lain...
the story begin....
suatu malam pekat dengan suhu udara mendekati minus 1 derajat (mungkin ga ya?) bersama sepoi angin menusuk tulang (iga), dan celana dalam makin mengkerut karena isinya juga makin mengkerut kena angin dingin, kebetulan menurut sumber berita ne, dia lagi berfikiran bersih dan ga lagi ngebanyangin si dewi persik gitu!!! ditengah remang lampu ibu kota propinsi jatim (semarang,- eh surabaya ya?) sesosok manusia penuh nista, hina dina... berpakain compang-camping menggendarai honda tiger keluaran terbaru dengan sisa cicilan 24 taon lagi, berhelm agak sesak membawa ransel yang kelihatan lebih besar karena over dosis muatan.

"prit..prit..." suara lonceng berbunyi...(ga usah ngebodohin diri ya? you know kan prit suara apa? yup! kentut!)
sarung tangan zebra dengan membawa pentungan menjulur dengan santainya membuat sang pengendara tiger keluaran terbaru dengan sisa cicilan 24 taon lagi tersentak dari lamunan akan..., mak erot.
"Selamat Malam..." sapa pemilik sarung tangan zebra dengan membawa pentungan menjulur dengan santainya ..
"Selamat Pagi, pak." jawab pengendara tiger keluaran terbaru dengan sisa cicilan 24 taon.
"SIM, STNK, BPKB, Tagihan Listrik, ma Slip Gaji Pak."
si pengendara tiger keluaran terbaru dengan sisa cicilan 24 taon udah kebat kebit dengan jejalan pertanyaan pemilik sarung tangan zebra dengan membawa pentungan menjulur dengan santainya ..
"Maap pak, semua sedang ada di dealer pak buat ngredit motor." sambil garuk-garuk celana
mengeluarkan SIM, dan STNK dari dompet berisi satu lima ribuan ples beberapa bon warung dan nota kosong potokopian.
"..."

si pengendara tiger keluaran terbaru dengan sisa cicilan 24 taon merasa gatal di kepalanya (bukan lagi dicelana,-) membuka helm besar dikepalanya (contoh bahasa yang salah, helm memang dipakai dikepala, ga di kaki!) garuk-garuk.
dengan tampang terperangah si pemilik sarung tangan zebra dengan membawa pentungan menjulur dengan santainya .. berteriak "HAHHHH....."
"HAHHH....." si pengendara tiger keluaran terbaru dengan sisa cicilan 24 taon ikut-ikutan.
"da pa pak?"
"kamu gimbal..."
"ya..."
"buka ranselnya..."
dan pemeriksaan STNK ma SIM pun menjadi pemeriksaan yang melebihi pemeriksaan SIM dan STNK untuk manusia lain yang berambut tidak gimbal
....
..
.
ne cerita nyata... selain beberapa hal seperti:
1. pentungan
2. suhu
3. dan beberapa efek dramatisir lainnya

Tidak ada komentar: